--> Skip to main content

10 nama anak laki-laki dan perempuan yang lahir tanggal 24


Apakah Anda sedang mencari inspirasi untuk memberi nama bayi Anda yang lahir pada tanggal 24? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa pilihan nama bayi laki-laki dan perempuan yang cocok untuk anak-anak yang lahir pada tanggal tersebut. Nama-nama ini memiliki arti dan makna yang indah, serta sesuai dengan karakteristik anak-anak yang lahir pada tanggal 24.


nama bayi perempuan terbaik

Nama bayi laki-laki yang lahir pada tanggal 24:


- Aditya: Nama ini berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti "matahari" atau "yang tak terkalahkan". Anak laki-laki yang bernama Aditya biasanya ceria, optimis, dan penuh semangat.

- Bima: Nama ini berasal dari tokoh pewayangan Mahabharata yang dikenal sebagai ksatria perkasa dan berani. Anak laki-laki yang bernama Bima biasanya kuat, berani, dan setia.

- Cakra: Nama ini berasal dari kata Sanskerta yang berarti "roda" atau "lingkaran". Anak laki-laki yang bernama Cakra biasanya dinamis, fleksibel, dan kreatif.

- Damar: Nama ini berasal dari kata Jawa yang berarti "cahaya" atau "obor". Anak laki-laki yang bernama Damar biasanya cerdas, berwawasan, dan penuh cahaya.

- Evan: Nama ini berasal dari bahasa Inggris yang berarti "Tuhan adalah pemberi". Anak laki-laki yang bernama Evan biasanya murah hati, baik, dan bersyukur.

- Fajar: Nama ini berasal dari kata Arab yang berarti "fajar" atau "waktu subuh". Anak laki-laki yang bernama Fajar biasanya awal, rajin, dan bersemangat.

- Gilang: Nama ini berasal dari kata Jawa yang berarti "gemerlap" atau "bersinar". Anak laki-laki yang bernama Gilang biasanya tampan, menarik, dan bersinar.

- Hafiz: Nama ini berasal dari kata Arab yang berarti "penjaga" atau "penghafal". Anak laki-laki yang bernama Hafiz biasanya pintar, tekun, dan menghafal banyak hal.

- Irfan: Nama ini berasal dari kata Arab yang berarti "pengetahuan" atau "kebijaksanaan". Anak laki-laki yang bernama Irfan biasanya cerdas, bijaksana, dan berpengetahuan luas.

- Jaka: Nama ini berasal dari kata Jawa yang berarti "anak muda" atau "pemuda". Anak laki-laki yang bernama Jaka biasanya muda, energik, dan penuh semangat.


Nama bayi perempuan yang lahir pada tanggal 24:


- Aisyah: Nama ini berasal dari nama istri Nabi Muhammad SAW yang dikenal sebagai wanita cerdas dan salehah. Anak perempuan yang bernama Aisyah biasanya pintar, salehah, dan berbakti.

- Bella: Nama ini berasal dari bahasa Italia yang berarti "cantik" atau "indah". Anak perempuan yang bernama Bella biasanya cantik, indah, dan menawan.

- Citra: Nama ini berasal dari kata Sanskerta yang berarti "gambar" atau "bayangan". Anak perempuan yang bernama Citra biasanya imajinatif, artistik, dan kreatif.

- Dara: Nama ini berasal dari kata Sunda yang berarti "putri" atau "anak perempuan". Anak perempuan yang bernama Dara biasanya manis, anggun, dan sopan.

- Elisa: Nama ini berasal dari bahasa Ibrani yang berarti "Tuhan adalah keselamatanku". Anak perempuan yang bernama Elisa biasanya percaya diri, kuat, dan selamat.

- Fira: Nama ini berasal dari kata Arab yang berarti "bercahaya" atau "berkilau". Anak perempuan yang bernama Fira biasanya ceria, optimis, dan bercahaya.

- Gita: Nama ini berasal dari kata Sanskerta yang berarti "lagu" atau "nyanyian". Anak perempuan yang bernama Gita biasanya suka bernyanyi, musikal, dan berbakat.

- Hana: Nama ini berasal dari kata Arab yang berarti "kebahagiaan" atau "kesenangan". Anak perempuan yang bernama Hana biasanya bahagia, senang, dan menyenangkan.

- Indah: Nama ini berasal dari kata Indonesia yang berarti "indah" atau "cantik". Anak perempuan yang bernama Indah biasanya indah, cantik, dan mempesona.

- Jihan: Nama ini berasal dari kata Arab yang berarti "alam semesta" atau "dunia". Anak perempuan yang bernama Jihan biasanya luas, berwawasan, dan berjiwa besar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar