--> Skip to main content

Meteor jatuh di kawah gunung merapi viral di media sosial

Sebuah gambar yang viral di media sosial Twitter dengan informasi yang dituliskan bahwa sebuah meteor jatuh di gunung Merapi.

Dalam foto diatas memang terlihat sebuah sinar yang jatuh dari langit menuju kawah gunung Merapi, tapi apakah betul itu meteor atau hanya kilat sampai tulisan ini di turunkan belum ada kejelasannya.

Tapi menurut informasi dari pihak BMKG dan pengamat gunung Merapi menyebutkan bahwa bisa saja ini adalah kilat atau petir yang kebetulan tertangkap kamera saja. Karena sampai saat ini tidak ada tanda-tanda khusus pada Gunung Merapi setelah munculnya kilatan tersebut. Untuk status Merapi juga masih erupsi tinggi dan terpantau aman.

Foto diatas juga memang banyak beredar di sosial media dan ada juga yang menganggap sebuah editan atau meme. Bahkan ada juga yang menganggap candaan dengan komentar itu adalah sinar panggilan kepada Ultraman atau Godzilla.

Semoga ini hanya sebuah cahaya kilat dan tidak ada kejadian berbahaya di kemudian hari.

Penulis cantik.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar