--> Skip to main content

Klub Milik David Beckham Dipaksa Ganti Nama karena Digugat Inter Milan.

Klub buatan David Beckham yang mempunyai nama Inter Miami akhirnya kalah di persidangan gugatan hak paten oleh klub raksasa Inter Milan.

Inter Miami kalah dari Inter Milan
David Beckham dengan klub Inter Miami


Klub milik mantan bintang Manchester United dan Real Madrid David Beckham, Inter Miami, dipaksa untuk segera berganti nama. Hal itu lantaran klub peserta Major League Soccer (MLS) itu kalah di pengadilan atas gugatan raksasa Serie A, Inter Milan.

Mengutip The Sun, Rabu 6 Januari 2021, Inter Miami kalah pada sesi awal pertarungan hukum merek dagang dengan Inter Milan. Awal pekan kemarin, Nerazzurri kembali memenangkan sesi persidangan di pengadilan yang menghadirkan masalah tambahan bagi Inter Miami.

Pada tahun 2014 silam, Beckham telah mengajukan permohonan merek dagang bernama Inter Miami ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat untuk daftarkan nama klubnya. Namun Inter Milan tak menerimanya dan mengajukan tuntutan hukum.

Secara hukum, besar kemungkinan Inter Miami akan dipaksa mengubah nama dan merek seluruh klub, yang akan menelan biaya sangat mahal. Akan tetapi, kasus seperti ini biasanya diselesaikan di ruang rapat, bukan di ruang sidang.

Di sisi lain, kini Inter Miami sangat terancam dipaksa untuk mengganti namanya. Padahal, Inter Miami memiliki perjalanan yang cukup baik pada debutnya di ajang MLS

Mereka sudah melakoni pertandingan pertamanya pada Maret 2020, namun kalah 0-1 dari Los Angeles FC. Musim lalu, Inter Miami menutup kompetisi Wilayah Timur MLS di urutan kesepuluh dari 14 klub yang ada di wilayah itu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar