--> Skip to main content

Inspirasi nama-nama bayi terbaik yang lahir bulan Juli

Bulan Juli baru saja menginjak tanggal 2, dan untuk anda yang sedang menanti lahirnya si buah hati tentu sudah atau akan mempersiapkan sebuah nama canti atau baik untuk buah harinya. Dan untuk itu tidak ada salahnya jika anda terus membaca artikel ini dan dapat menemukan salah satu dari nama terbaik untuk bayi anda nanti.

Inspirasi nama-nama bayi terbaik yang lahir bulan Juli
Inspirasi nama-nama bayi terbaik yang lahir bulan Juli

Dibawah ini ada 10 nama bayi terbaik yang cocok untuk bayi yang lahir bulan Juli.

1. Julia
Julia adalah bentuk nama untuk bayi perempuan dari Julius. Nama klasik amat populer dan sering dijadikan sebagai nama depan Si Kecil yang lahir bulan Juli.

2. Juliana

Mirip seperti Julia, Juliana juga bisa dijadikan sebagai pilihan karena penambahan kata Juli di depannya. Atau agar tidak terlalu pasaran, kita bisa menggunakan Juliane, yang merupakan kombinasi dari nama Julie dan Anne.

3. Juliet

Jika anda salah satu penggemar Shakespeare, maka anda pasti akan menyukai nama ini. Juliet bisa jadi nama yang menarik untuk bayi perempuan.

4. July

Tidak ada salahnya jika nama bayi perempuan kita diambil dari bulan kelahirannya. Jika lahir di bulan Juli, maka bentuk bahasa Inggris dari bulan tersebut, yaitu July, bisa dijadikan sebagai pilihan. Bisa anda jadikan sebagai nama tengah untuk anak.

Ruby yang merupakan batu kelahiran untuk bulan July, akan memberikan sentuhan yang indah untuk nama bayi perempuan anda.

6. Lily

Lily merupakan salah satu bunga kelahiran untuk bulan Juli. Nama bunga ini telah menjadi nama yang populer sebagai nama bayi perempuan yang lahir di bulan Juli.

Nama ini memiliki ritme yang indah, keren, elegan, dan merupakan simbol kemurnian dan kepolosan secara bersamaan.

7. Megan

Megan Rapinoe adalah gelandang tengah sepak bola Amerika dan mantan anggota tim sepak bola nasional wanita Amerika Serikat.

Megan juga merupakan salah satu nama yang populer dijadikan sebagai nama bayi perempuan.

8. Julita

Nama lain yang bisa diberikan oleh si Kecil kelahiran bulan Juli yaitu Julita.

Sesuai dengan namanya, Julita memberikan arti sebagai keindahan di bulan Juli. anda bisa menambahkan nama ini dengan nama keluarga untuk Si Kecil.

9. Jill

Meskipun jarang sekali digunakan, namun tidak ada salahnya anda memberikan Si Kecil nama Jill.

Nama ini bisa menjadi nama yang manis sekaligus manis untuk bayi perempuan anda dan Dads.

10. Anjuli

Menemukan nama yang unik untuk Si Kecil akan memberikan kebahagiaan tersendiri.

Jika dari nama-nama di atas tidak ada yang anda dan pasangan suami, mungkin Anjuli bisa dijadikan pertimbangan.

Nama bayi perempuan yang unik ini cocok diberikan kepada Si Kecil yang lahir bulan Juli karena memiliki arti selalu diberkati.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar