Skip to main content

Arti dan karakter orang yang lahir di zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Orang-orang yang tanggal kelahirannya 20 Januari sampai tanggal 18 Febuari adalah pemilik zodiak Aquarius. Pada umumnya orang yang mempunyai zodiak Aquarius sifatnya spontan, cinta petualangan, berjiwa sosial tinggi, progresif, ingin memberikan manfaat bagi orang-orang yang ada disekitarnya dan jiwa kemanusiaannya tinggi.

Arti dan karakter orang yang lahir di zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
arti dan karakter zodiak

Individu yang berzodiak Aquarius juga radikal, suka memberontak, tidak konsisten dan suka membantah. Tetapi pembawaannya tenang, cerdas, kreatif, obyektif atau tidak memihak kepada siapapun, inovatif serta mudah mengerti.

Aquarius cenderung agak individualistik, progresif dalam cara berpikir dan juga enggan mengikuti keramaian. Beberapa orang yang berzodiak Aquarius sudah berhasil membuktikan bisa menjadi seorang pemimpin walaupun mereka pada dasarnya tidak terlalu antusias menjadi seorang pemimpin.

Meskipun dari luar nampak tenang, di dalam bekerja mereka selalu serius dan di dalam hati mereka sebenarnya ada perasaan gugup dan sangat takut. Pemilik zodiak Aquarius menyukai barang-barang yang sifatnya mewah, namun tidak serakah.

Mereka tidak menyukai aturan kuno dan adat istiadat yang ada di dalam keluarganya. Berbagai aturan yang ada cenderung mereka langgar. Aquarius mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi karena mereka bisa keluar dari keadaan dilema.

Terhadap hal-hal yang besar dan sangat manusiawi mereka cukup peduli. Aquarius merupakan pribadi yang senang atau lebih menyukai menyendiri. Memerlukan banyak waktu untuk mengenal pemilik zodiak ini. Mereka akan terbuka hanya terhadap orang yang memang mereka percayai saja. Jadi, tidak sembarangan orang bisa dekat dengan pemilik zodiak Aquarius.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar