--> Skip to main content

Arti dan karakter orang yang lahir di zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Bagi Anda yang lahir antara tanggal 21 Desember hingga tanggal 19 Januari berarti zodiak Anda termasuk ke dalam jenis Capricorn. Beberapa sifat yang cukup menonjol dari orang yang mempunyai zodiak Capricorn yaitu mengutamakan reputasi, kesuksesan, jabatan, loyal, status, bijaksana, takut akan hambatan, bertanggung jawab, pesimis, rendah diri, berfikir sempit dan memiliki rasa khawatir yang berlebihan.

Arti dan karakter orang yang lahir di zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
Zodiak dan artinya


Selain itu, sifatnya cukup pendiam, materialis, suka memerintah, rajin, ambisius, mempunyai gengsi yang tinggi dan suka memperalat orang lain. Zodiak yang disimbolkan dengan kambing jantan ini selalu mempunyai keinginan untuk mencapai segala sesuatu yang diinginkan.

Keinginan yang kuat mereka biasanya dipakai untuk meraih atau mencapai rasa aman. Mereka juga sangat mantap dalam mengambil suatu langkah seperti seekor kambing gunung. Keyakinan dan kapasitas kerja yang dimiliki sangatlah besar.

Individu yang berzodiak Capricorn jarang sekali meminta bantuan orang lain dan mempunyai rasa kewaspadaan. Jadi, segala sesuatunya lebih mereka sukai untuk mengerjakannya sendiri. Karakternya sangat sensitif dan sangat memerlukan penghargaan maupun pengakuan dari orang lain.

Capricorn merupakan individu yang pantang menyerah dan memiliki kemantapan yang tinggi untuk meraih tujuannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar