--> Skip to main content

Arti dan karakter orang yang lahir di zodiak Aquarius (Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Orang yang terlahir pada tanggal 19 Febuari sampai tanggal 20 Maret masuk dalam kategori zodiak Pisces. Lambang dari zodiak Pisces yaitu berupa dua ekor ikan. Pada umumnya sifat Pisces yaitu romantis, agak manja, memiliki kegemaran di bidang seni, religius, mengalah, setia, selalu memegang teguh kepercayaan, mendengar kata hati, terkadang merasa bingung, risau, mudah kecewa serta tidak konsisten.
Arti dan karakter orang yang lahir di zodiak Aquarius (Pisces (19 Februari – 20 Maret)
arti dan karakter berdasarkan zodiak

Tetapi Pisces mempunyai sisi manusiawi yang besar, simple, suka berimajinasi dan penuh cinta. Pisces cenderung sensitif dan merupakan kaum yang ekstrim. Segala macam hal ingin mereka laksanakan dengan baik tetapi untuk dikerjakan sulit sekali.

Hal ini karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati terkait hal yang benar maupun salah. Pemilik zodiak Pisces ini penuh dengan pesona. Memiliki simpati dan sedikit sense humor ketika berhadapan dengan orang lain. Jadi, banyak sekali pertolongan dari orang lain yang mereka terima.

Agar Pisces merasa bahagia, mereka memerlukan suatu wadah untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya. Jika terjebak dalam suatu rutinitas, mereka akan merasa frustasi. Terhadap janji-janji yang diberikan oleh orang lain mereka mudah percaya tanpa berpikir panjang.

Zodiak Pisces pandai sekali memainkan perasaan. Mereka bisa menjadi pribadi yang sangat sensitif terhadap apa yang orang lain rasakan. Selain itu mereka bisa menjadi mudah marah tanpa adanya alasan yang jelas sehingga orang lain menjadi sulit menebak perasaan mereka. Pisces juga mempunyai kepandaian dalam hal membujuk.

Mereka akan merasa senang jika pekerjaan yang sudah dilakukannya dihargai oleh orang lain. Jika apa yang mereka kerjakan tidak dihargai, maka untuk kesempatan berikutnya mereka tidak akan mengerjakan tugasnya atau pekerjaannya dengan benar.

Pisces menyenangi berbagai hal yang sifatnya menghibur. Mereka nampak tertutup dan malu-malu, namun pada faktanya tidak demikian. Mereka tidak akan merasa ragu untuk ikut mengambil bagian jika merasa nyaman dengan lingkungannya tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar