--> Skip to main content

Cegah Corona, Arab Saudi Setop Kedatangan Jemaah Umrah, Termasuk dari Indonesia

Cegah Corona, Arab Saudi Setop Kedatangan Jemaah Umrah, Termasuk dari Indonesia
ibadah umroh
Ibadah umroh adalah ibadah yang banyak di ingikan oleh semua orang muslim yang sudah atau belum berangkat haji. Namun mulai hari ini untuk ibadah umroh di tutup sementara terkait semakin menyebarnya kasus virus corona.

Pemerintah Arab Saudi menyetop sementara kedatangan jemaah umrah dari luar negaranya. Penghentian ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.
Jemaah umrah dari sejumlah negara, termasuk Indonesia, untuk sementara waktu ditangguhkan. Selain umrah, ada juga larangan sementara mendatangi Masjid Nabawi.

Dilansir kantor berita SPA, kebijakan itu diambil Kementerian Luar Negeri Arab Saudi atas rekomendasi Kementerian Kesehatan. Pemerintah Saudi menyatakan langkah pencegahan virus corona itu bersifat sementara dan akan terus dievaluasi.

Berikut negara yang dicegah memasuki Saudi untuk sementara waktu: China, Iran, Italia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Indonesia, Pakistan, Afghanistan, Irak, Filipina, Singapura, India, Lebanon, Siria, Yaman, Azerbaijan, Kazakhstan,Uzbekistan, Somalia, dan Vietnam.

sumber : kumparan.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar