Skip to main content

Jangan ajak anak anda nonton the Avenger, karena..

Jangan ajak anak anda nonton the Avenger
Jangan ajak anak anda nonton the Avenger
Jangan ajak anak anda dibawah umur 13 tahun untuk menonton the avenger, karena di dalam film tersebut banyak adegan kekerasan dan dewasa yang belum layak untuk anak kecil.

Bahkan didalam informasi film tersebut juga sudah menuliskan PG-13 yang artinya bukan untuk anak dibawah 13 tahun.

Durasi film the avenger.

Film the avenger juga durasinya sampai 3 jam, jelas waktu yang lama ini juga tidak baik untuk pendengaran anak kecil. Suara dalam bioskop yang kencang bisa merusak telinga anak kita.

Semoga banyak orang yang paham dan peduli dengan apa yang akan di tonton oleh anaknya. Pilih-pilih saluran televisi juga wajib kita sortir dan lakukan. Karena banyak acara film kartun anak tapi isinya ga layak untuk anak-anak. Imajinator dari si pembuat adalah sebagai seorang dewasa bukan sebagai anak kecil, makanya film yang dibuat pun hanya casingnya tentang anak kecil tapi ceritanya dewasa, lelucon dewasa.

Untuk youtube juga harus dibatasi. Setting agar konten yang di tonton adalah memang untuk anak kecil seperti diva the series, nusa dan rara, atau lagu-lagu anak. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar