--> Skip to main content

Tes Kepribadian : Cara Meramal Sifat Asli Seseorang dari Jumlah Tanggal Lahir, Cek yuk

Tes Kepribadian
Tes Kepribadian
Banyak cara untuk meramal sifar asli dari seseorang. Selain bisa menggunakan tes gambar ternyata jumlah tanggal lahir juga bisa menentukan. Ya, jumlah tanggal lahir ternyata bicara banyak soal sifat asli seseorang menurut tes kepribadian ini.

Dari sifat asli seperti pemarah, pekerja keras, bahkan percaya diri, banyak yang bisa terungkap lewat tes kepribadian berdasar jumlah tanggal lahir. Caranya adalah dengan menambahkan angka dalam tanggal lahir kita.

Jadi, misalnya kamu lahir tanggal 23, maka jumlah tanggal lahir kamu adalah 2+3 = 5.

Yuk kita cek seperti apakah kepribadian kita jika kita menambahkan angka tanggal lahir kita.

1. Jumlah Tanggal Lahir 1

Jumlah tanggal lahir 1 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 1, 10, 19, 28.

Menurut Boldsky, mereka yang punya jumlah tanggal lahir 1 diprediksi sebagai orang punya jiwa kepemimpinan tinggi, pekerja keras, mudah berteman, dan populer di lingkungan pergaulan.

2. Jumlah Tanggal Lahir 2

Jumlah tanggal lahir 2 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 2, 11, 20, 29.

Biasanya, orang-orang yang punya jumlah tanggal lahir 2 adalah orang bisa jadi pendengar baik, sangat peka mengerti perasaan orang lain, punya banyak teman, dan sangat mencintai kedamaian.

3. Jumlah Tanggal Lahir 3

Jumlah tanggal lahir 3 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 3, 12, 21, 30.

Yang memiliki jumlah tanggal lahir 3 diprediksi adalah sosok yang ambisius, bijaksana meski masih muda, memiliki pandangan terbuka, selalu belajar dari kesalahan sebelumnya, dan senang mencari pengalaman.

Di satu sisi mereka juga bersikap spontan saat sedang marah.

4. Jumlah Tanggal Lahir 4

Jumlah tanggal lahir 4 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 4, 13, 22, 31.

Mereka adalah sosok yang penggila kerja, ambisius, cepat bereaksi, namun juga bisa sangat mendendam kepada orang yang tidak bisa mewujudkan harapannya.

5. Jumlah Tanggal Lahir 5

Jumlah tanggal lahir 5 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 5, 14, 23.

Biasanya orang yang memiliki jumlah tanggal lahir 5 adalah mereka yang kreatif, punya cara berpikir unik, ide-ide yang liar, dan senang membuat strategi.

6. Jumlah Tanggal Lahir 6

Jamlah tanggal lahir 6 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 6, 15, 24.

Orang-orang yang lahir dengan jumlah tanggal lahir 6 diprediksi adalah sosok yang menyukai keseimbangan, sangat peduli pada orang lain, senang membantu, dan sangat loyal.

7. Jumlah Tanggal Lahir 7

Jumlah tanggal lahir 7 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 7, 16, 25.

Mereka diprediksi sebagai orang yang punya rasa empati tinggi, toleran, mudah diajak bekerjasama, lembut, imajinatif, namun juga dalam waktu yang sama suka berterus-terang.

8. Jumlah Tanggal Lahir 8

Jumlah tanggal lahir 8 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 8, 17, 26.

Yang memiliki jumlah tanggal lahir 8 diprediksi punya rasa percaya diri tinggi, kepribadiannya sedikit rumit, memiliki ide-ide yang inovatif dan mengejutkan, namun juga senstif dan cenderung introvert.

9. Jumlah Tanggal Lahir 9

Jumlah tanggal lahir 9 dimiliki oleh mereka yang lahir pada tanggal 9, 18, 27.

Segala hal yang unik banyak terdapat pada mereka yang memiliki jumlah tanggal lahir 9, seperti dinamis, suka bersaing, tak kenal takut alias pemberani, dan penuh dengan kasih sayang.

Kira-kira sesuai ga dengan kenyatannya teman-teman?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar