--> Skip to main content

Review mainan murah 2000an. Robot Dinosaurut Trex dan Brontosaurus.

Dalam Video kali ini om yosep akan review mainan murah seharga 2000an berbentuk karet jadul dan bisa dirubah menjadi dinosaurus Trex dan Brontosaurus. Harganya diabang-abang mainan sekitar 2000 sampai 5000an. Kebetulan Nizar belinya saat harga 2000an, entah karena beda bentuknya dan ukurannya atau kualitasnya tapi yang pasti harganya ga akan lebih dari 5000 per buah.

Warnanya merah dan kuning.

Bentuknya kaset pita untuk tape jaman dulu. Sederhana tapi untuk anak-anak umuran TK atau SD mainan murah seperti ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan hati mereka. Mereka masih terjangkau untuk membeli mainan dengan menggunakan uang jajan mereka yang tidak besar. Dan bisa main bersama dengan teman-temannya yang lain yang membeli mainan serupa.

Berikut Videonya ya teman-teman.



Mainan murah menurut saya sendiri adalah mainan yang mempunyai harga yang terjangkau untuk semua orang, bahkan anak-anak pun bisa membelinya sendiri menggunakan uang jajan mereka tanpa harus memintanya kepada orang tua. Soal harga mungkin relatif, karena bisa jadi 10000an bagi yang uang jajannya 100ribu itu murah, tapi bagi yang uang jajannya 5 ribu itu sangat mahal. Tapi kisaran dia abang-abang keliling, mainan murah itu mempunyai kisaran harga 2 ribu sampai 10 ribu rupiah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar