Cerita horor malam jumat. Pocong penglaris warung kopi.

Pernah ga ayah-ayah melihat warung kok bisa rame banget padahal rasanya biasa aja, masakannya biasa aja. Nah itu bisa 2 kemungkinan, bisa jadi memang laris karena warungnya bagus, bisa juga karena ada penglarisnya alias menggunakan unsur ghoib untuk melariskan warungnya.

Nah dimalam jumat kali ini ayah mw share cerita horor mengenai sebuah warung kopi yang menggunakan penglaris ghoib berupa pocong.

Cekidot cerita horor yang ayah ambil dari group motuba edisi malam jumat.

Mumpung malam Jum'at,gejil mau cerita nih mbah,ini sih gatau horor atau engga

Pertama-tama gejil sama temen 4 orang pergi ke warkop dan semua warkop langganan rame semua, akhirnya gejil nemu warkop yang agak luas ya rame banget sih tapi gak papa lah daripada gak jadi ngopi,dan temen gejil yang anak Indihome(bisa liat ghaib) datang dia juga ikutan ngopi,waktu berjalan cepat menunjukkan pukul 22:00
Eh pas mau pulang tiba-tiba temen gejil yang Indihome(bisa liat ghaib) ngliat pocong di warkop dan di kirain temen yang Indihome temen gejil yang satunya ketempelan eh gataunya itu pocong yang punya warkop trus katanya temen gejil yang anak Indihome(bisa lihat ghaib) itu bilang dia make penglaris,tapi gejil kurang percaya karena kan di Warkop itu juga ada wifinya jadi ya wajar lah rame.gejil penasaran akhirnya keesokan malamnya gejil kesitu lagi ber5 dan pesan es teh manis 4 sama Torabika cappucino 1,trus es teh manis yang punya gejil sama Torabika cappucino tak bacain ayat kursi dan ta'awuz trus gejil tiup dan seketika rasa manisnya hilang dan tawar seperti Aqua,rasa teh nya juga gak kerasa, padahal es teh manis baru dikasih,trus temen gejil ada yang nanya,bro es teh manis lu kenapa?trus gejil jawab "gapapa bro,tapi lu bedain sama es teh manis punya tifan dah".dan temen kaget lah kok punya lu tawar sih sal, trus tifan bilang "ah gulanya belom lu aduk kali". terus diaduk sama dia terus sampai larut dan hasilnya sama aja tawar.yaudah gejil abisin aja dah,gaenak sama yang jaga warkop juga dari tadi ngeliatin Mulu.
Nah ke esokan hari nya gejil cerita lagi sama temen yang Indihome (bisa liat ghaib) eh dia malah ketawa "hehehe lagian lu sih kan udah gua bilang Jangan kesitu²lagi" eh yaudah dah.

Dari pelajaran ini yang bisa saya ambil adalah.
Jika hendak melakukan sesuatu (makan/minum) hendak lah membaca do'a terlebih dahulu

Mungkin mbah² disini ada yang pernah kaya gini atau mungkin pernah beli makanan,makan ditempat enak giliran di bawa pulang jadi gaenak.

Nah, dari cerita diatas bisa kita simpulkan tentang pentingnya berdoa sebelum makan agar dilindungi dari gangguan setan dan sejenisnya.


Comments

Popular posts from this blog

Nama bayi laki-laki Islam yang lahir dibulan Desember.

Kumpulan nama bayi Perempuan islami Modern berawalan A dengan artinya.

Tips Ringan dan Ampuh Mengatasi anak ngompol usia 5-9 tahun cewe dan cowo.